Senin, 18 Juli 2011

Mengapa Internet Marketing?


Internet merupakan sebuah pasar dalam mengembangkan usaha dan menjual produk, baik itu barang atau jasa. Atau dalam kata lain e-commerce. E-Commerce tidak bisa dipandang sebelah mata, pangsa pasar melalui internet wajib dipertimbangkan. Banyak para pengusaha online yang telah berhasil merintis usaha online mereka dan telah membuahkan hasil.

Diantaranya beberapa testimoni pengusaha yang telah berhasil menjalankan usaha online :




Saparudin | Netpreneur |

Harco Mangga Dua Lantai Dasar Blok B No 29
Jl. Mangga dua raya, Jakarta Utara

Saya Saparudin, ikut Workshop Professional Internet Marketing Angkatan XI Internet Suksesdi bulan April 2010. Selesai Workshop, Saya langsung membuat website toko online yang menjual semua aksesoris dan spare part laptop. Bulan Mei menghasilkan omzet 40 Juta per bulan, itupun hanya menggunakan jurus - jurus SEO.
Berikutnya, Bulan Juni, Juli dst saya menggunakan Jurus Google Adwords dengan BPK per hari Rp. 20.000,- sampai Rp. 25.000,-. dan omzet saya meningkat mulai Rp. 200 Juta, Rp. 400 Juta, bahkan sampai Rp. 500 Juta per bulan.
Terima kasih kepada Pak Sulhadi dan Tim Internet Sukses yang memberikan support kepada kami sehingga omzet saya bisa meningkat seperti sekarang ini. Internet Sukses memang Jos !




Sulfikar S. Kom, M. Kom
| Dosen Universitas Swasta IT Terbaik di Indonesia |
Kebon Jeruk - Jakarta Barat
Saya sangat puas mengikuti workshop 4 hari Pak Sulhadi. Disini diajarkan ilmu aplikatif, singkat, jelas dan siap pakai yang tidak pernah saya dapatkan di S2. Dibimbing dari awal atau dari Nol Sampai Bisa, diajarkan Membuat Website, Mengelola, Memarketingkan, Membuat kata-kata iklan di Google dll.
Setelah ikut Workshop ini, saya langsung mendapatkan Job pembuatan 2 Toko Online. Jadi intinya Biaya Workshop saya langsung kembali Modal.
Buat Anda yang Ingin Sukses bersama Kami, Mari Sukses Bersama di Internet Sukses.





Yono Tjhong | Entrepreneur |

Citra Business Park BLOK C2, Cengkareng, Jakarta Barat

Saya Yono, ikut Workshop Professional Internet Sukses Angkatan XVII. Selesai Workshop, Saya langsung meng-onlinkan bisnis saya ke Internet, dimana tadinya saya hanya menjualnya secara konvensional saja. Di Internet ini, saya menjual papan promosi yaitu kphboard.com atau promotion-board.com. Berkat belajar di Internet Sukses, omset saya meningkat tajam lebih dari 300%, mulai dari Rp. 40 Juta/bulan menjadi Rp. 150 Juta/bulan, dan setiap harinya selalu meningkat terus.
Berikutnya saya akan me-launching satu website baru lagi untuk menjual kopi kuat, Terima kasih kepada Tim Internet Sukses, Thank you.


Sekarang tidak perlu bingung lagi, apabila anda mencari tempat yang tepat untuk belajar internet marketing maka di www.internetsukses.comwww.sulhadi.comwww.world-entrepreneur.com adalah tempat yang tepat. Melalui situs ini anda akan dituntun menjadi pengusaha online yang sukses, telah banyak yang membuktikannya. Tunggu apa lagi??? Action now ! 

0 komentar: