Senin, 18 Juli 2011

Belajar Bisnis Property

Bisnis Properti emang nggak ada matinya...
Salah satu bisnis yang memiliki prospek bagus ditahun 2011 adalah bisnis properti. Banyak pengamat dan pelaku bisnis mengatakan bahwa sektor properti di tahun 2011 merupakan salah satu bisnis yang akan mengalami pertumbuhan secara cepat. Ini di karenakan suku bunga KPR dan KPA akan terus di turunkan oleh otoritas moneter.

Ada banyak bergaining dalam sektor properti, yang menyebabkan daerah industri bangkit kembali. Karena elemen kayu di dalamnya ada air dan tanah, yang membentuk segi tiga emas, maka harga tanah pun akan terus naik(Kompas, Februari 2011)

Selain itu harga properti di Indonesia yang masih tergolong paling rendah ketimbang di negara-negara lain, membuat bisnis properti semakin di minati. (Tempo Interaktif, Februari 2011)


Untuk itu bagi anda yang tidak ingin kesempatan emas ini terlewatkan inilah saatnya anda memulainya .....Tidak Tahu Caranya.....

Tenang.... kami akan menunjukkan jalan dan caranya kepada anda....
www.internetsukses.com www.sulhadi.com www.world-entrepreneur.com adalah tempat yang tepat bagi anda untuk menemukan jawabannya. Anda kan dibimbing untuk bagaimana memulai bisnis property, mulai dari mencari rumah, bernegosiasi, melakukan perjanjian, bahkan sampai cara-cara mengajukan pinjaman ke bank untuk membeli property tersebut. Garansi sampai bisa ... 

Berikut beberapa testimoni yang telah mebuktikannya :




Bangjee | Konsultan Bisnis | Jakarta
Saya Peserta Workshop Property and Business Angkatan IX di Jakarta. Pak Sulhadi disini memberikan Materi - Materi yang Aplikatif, diajarkan cara bernegosiasi langsung dengan Penjual/Pemilik rumah, membuat surat perjanjian dsb.
Berkat Workshop ini, saya berhasil membeli rumah seharga Rp. 1,2 M Tanpa Uang, bahkan mendapatkan Uang atau Cash Back Rp. 160 Juta, dan perbulan masih mendapatkan Passive Income dari Property tersebut rata - rata Rp. 3 Juta per bulan.
Target saya, Bulan depan saya Pasti Bisa mendapatkan Property lagi yang kedua yaitu seharga Rp. 2,8 M dan saya yakin ini bisa saya dapatkan Tanpa Uang.
Salam Sukses dari Bangjee dan Pak Sulhadi Luar Biasa!




Derian | Mahasiswa | Tangerang
Saya Derian seorang Mahasiswa tingkat akhir. Untuk bekal masa depan, saya ikut Workshop Pak Sulhadi Paket All termasuk Property and Business Secret. Disini saya digembleng oleh Pak Sulhadi untuk Praktek langsung, mulai mencari property di koran dan internet, lalu menelpon sampai melakukan kunjungan langsung ke lapangan. Dengan Bimbingannya, akhirnya saya bisa membeli rumah seharga Rp. 700 Juta pakai uang Bank, dan saya bisa mendirikan Bisnis di rumah tersebut.
Terima Kasih kepada Pak Sulhadi, karena berkat workshop ini saya bisa membeli property tanpa uang, bahkan sewaktu serah terima rumah, saya mendapatkan Cashback Rp. 115 Juta, dan perbulan saya masih mendapatkan pasive income Rp. 8 - 13 Juta/bulan.

Pak Sulhadi memang Mentor yang Benar - Benar Total !


Jangan tunggu kesempatan ini berlalu begitu saja .....
Silahkan Klik Disini atau Disini ! atau Disini !! 



0 komentar: